Bahan kaos

Bahan kaos Banyak orang bertanya kepada saya tentang menciptakan kaos ketika mereka belum membuat apa pun pertama. Jika itu Anda, tidak fokus pada menciptakan kaos! Buat sesuatu yang lain. Sebuah blog. Bisnis. Sebuah merek kaos keren, tapi kecuali Anda sebuah perusahaan pakaian, kaos tidak harus menjadi fokus utama Anda atau sumber utama pendapatan.

Mereka aset untuk sesuatu yang lain Anda sedang membangun. Tidak semuanya.

Idealnya, Anda telah membuat sesuatu yang orang-orang seperti bicarakan, bahwa orang-orang tertarik dan bahwa orang-orang ingin memberitahu teman mereka tentang. Jika Anda telah melakukan itu, kemungkinan besar, orang akan meminta Anda untuk kaos, dan Anda hanya bisa pergi keluar dan membuat satu untuk mereka. Alasan utama saya akhirnya keluar dengan kaos itu karena saya mendapat pesan setelah pesan dari orang-orang yang meminta sesuatu untuk dipakai dan mereka mulai menjadi nakal. Kebutuhan itu didorong oleh masyarakat, bukan sebaliknya. Jadi aku pergi ke depan dan memutuskan untuk pergi ke depan dan membuat kemeja.

Ini adalah bagaimana saya melakukannya.Membuat Baju Anda

up pertama. Anda harus memiliki kemeja. Gila, aku tahu, tapi benar. Ini adalah langkah pertama cukup sederhana, jadi jangan mengacaukannya.

PILIH BASIS kaos

Ini adalah apa yang orang akan merasa terhadap kulit mereka setiap kali mereka memakainya. Pastikan tidak mengisap. Jika mereka lebih mahal, jadi itu. Jika Anda keluar murah ini di awal proses, Anda mungkin perlu fokus pada sesuatu yang lain. Jika Anda mendapatkan kaos murah yang terasa seperti amplas, Anda mungkin mendapatkan orang untuk membelinya, tetapi Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka untuk memakainya, dan itulah seluruh titik setelah semua.

Sehingga memilih dasar kemeja yang baik - salah satu yang akan Anda pakai berulang bahkan jika tidak memiliki logo di atasnya - dan menggunakannya (Untuk apa itu layak, untuk Tees Mustahil , kami menggunakan American Apparel Tri-Blend track Tee .) saya sudah banyak orang mengatakan kepada saya itu kemeja paling nyaman di lemari pakaian mereka -. cukup nyaman dipakai di mana saja, tetapi cukup ringan untuk bekerja di Ini Bahan kaos yang bagus sebelum saya melakukan apa saja untuk itu.

Merancang Bahan kaos

Memiliki gagasan tentang apa Bahan kaos yang Anda inginkan. Saya tahu bahwa logo IMPOSSIBLE akan menjadi bagian depan saya. Kemudian memiliki yang sangat baik maka menemukan seorang desainer yang baik untuk melakukan hal mereka dan mewujudkannya ( Steven tidak saya ).

Bahan kaos Ini adalah sketsa asli saya (sebelum kami akhirnya berhasil masuk ke logo resmi di mana-mana).

Posting Komentar

0 Komentar