Cara Mengatasi Anak Susah Makan Nasi

Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Nasi - Berapa banyak anak makan Anda mungkin sangat berbeda dari berapa banyak anak lain makan. Jangan khawatir jika tampaknya bahwa anak Anda tidak cukup makan pada satu kali makan. Anak-anak sering membuat untuk makanan kecil atau makanan terjawab di waktu makan berikutnya.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Nasi
Jika Anak Susah Makan Nasi Anda memiliki banyak energi dan berkembang, ia kemungkinan besar sehat. Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda memiliki kekhawatiran tentang bagaimana anak Anda tumbuh atau jika Anda khawatir bahwa pemilih makan adalah perlambatan pertumbuhan anak Anda.

Bagaimana jika anak saya adalah pemilih makanan?

Banyak Anak Susah Makan Nasi . Menjadi pemilih tentang makanan adalah perilaku normal bagi banyak balita. Mungkin ada saat-saat ketika anak Anda ingin makan makanan tertentu lagi dan lagi untuk sementara waktu, dan kemudian tidak mau makan nasi sama sekali. Menawarkan anak Anda berbagai makanan bergizi dan biarkan dia memilih apa yang harus Makan Nasi. Anda mungkin ingin melayani sesuatu yang Anda tahu Anak Susah Makan Nasi suka bersama dengan makanan lain yang bergizi baru. Tapi cobalah untuk membiarkan anak Anda menjelajahi makanan baru pada nya sendiri. Jangan memaksa anak Anda untuk mencicipi makanan baru. Anda mungkin perlu untuk menawarkan makanan baru beberapa kali sebelum anak Anda mencoba itu.

Anda mungkin harus fleksibel dengan makanan Anda mempersiapkan diri untuk memastikan anak Anda mendapatkan diet seimbang. Misalnya, jika Anda membuat beef stew untuk makan malam dan anak Anda hanya akan makan kentang dan wortel, Anda mungkin perlu untuk memasak beberapa sayuran ini terpisah dari rebusan sehingga Anak Susah Makan Nasi akan makan mereka.

Anda mungkin ingin membuat daftar makanan yang Anda tahu anak Anda suka sehingga Anda dapat memastikan dia makan diet seimbang. Amerika Serikat Departemen Pertanian (USDA) situs Web, ChooseMyPlate.gov , menawarkan informasi yang baik tentang nutrisi untuk anak-anak dan orang dewasa.

Menetapkan contoh Makan Nasi yang baik bagi anak Anda juga dapat membantu. Jika anak Anda melihat Anda makan berbagai makanan sehat, ia akan lebih mungkin untuk memberi mereka mencoba.

Bagaimana saya bisa memastikan anak saya mendapatkan cukup makan?

Menawarkan makanan anak Anda yang lezat dan terlihat bagus, dan menawarkan jumlah yang tepat. Aturan praktis yang baik adalah untuk menawarkan 1 sendok makan setiap jenis makanan untuk setiap tahun dari usia anak Anda. Jika anak Anda masih lapar, Anda dapat melayani lebih. Jangan memaksa anak Anda untuk membersihkan nya piring. Setelah ia tidak lagi lapar, anak Anda harus diperbolehkan untuk berhenti makan.

Cobalah untuk tidak menyuap anak Anda untuk makan nasi (seperti menawarkan hidangan penutup sebagai hadiah). Ancaman atau hukuman tidak ide yang baik, baik. Jika anak Anda tidak mau makan, menerima atau penolakannya. Meskipun Anda mungkin khawatir, tidak menunjukkan anak Anda bahwa Anda marah oleh penolakan ini untuk makan. Jika anak Anda mencari perhatian, ketidaksetujuan Anda memenuhi kebutuhan itu, dan ia mungkin mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda dengan cara yang sama lain waktu.

Bagaimana makanan ringan?

Anak Anda harus memiliki 3 kali makan dan 2 snack sehari. Balita biasanya tidak cukup makan dalam satu kali makan untuk tetap penuh sampai waktu makan berikutnya. Menawarkan anak kecil, camilan sehat di antara waktu makan. Beberapa contoh makanan ringan yang sehat termasuk rendah lemak keju string, cangkir yoghurt, irisan apel atau bagian strawberry, iris ramping kalkun atau gandum kerupuk dengan selai kacang.

Cobalah untuk tidak menawarkan anak makanan ringan Anda dekat dengan waktu makan. Jika makan berikutnya adalah beberapa jam lagi, tidak apa-apa untuk melayani camilan. Jika makan di jam berikutnya, hindari menawarkan anak Anda camilan. Jika anak Anda datang ke meja lapar, ia lebih cenderung untuk makan makanan.

Jika anak Anda tidak makan di salah satu waktu makan, Anda dapat menawarkan camilan bergizi beberapa jam kemudian. Jika anak Anda tidak makan camilan, menawarkan makanan lagi di waktu makan berikutnya. Seorang anak biasanya akan makan di makan kedua. Dengan pendekatan ini, Anda dapat yakin bahwa anak Anda tidak akan lapar terlalu lama atau memiliki masalah lain yang terkait dengan pola makan yang buruk.

Bagaimana saya bisa membuat waktu makan lebih mudah?

Anda mungkin ingin mencoba saran berikut untuk membuat waktu makan lebih mudah dan lebih menyenangkan:

Berikan anak Anda kepala. Sepuluh sampai 15 menit sebelum waktu makan, memberitahu anak Anda bahwa itu akan menjadi waktu untuk makan segera. Anak-anak mungkin begitu lelah atau bersemangat dari kegiatan bermain yang mereka tidak merasa seperti makan. Membiarkan anak Anda tahu bahwa hampir waktu untuk makan akan memberikan dia kesempatan untuk menetap sebelum makan.

Membangun rutinitas. Anak-anak lebih nyaman dengan rutinitas dan prediktabilitas, sehingga mengatur waktu makan yang teratur, memiliki orang-orang menggunakan kursi yang sama di meja atau membuat tradisi untuk memiliki setiap orang berbicara tentang sesuatu yang menyenangkan atau menarik yang terjadi pada mereka selama hari.
  
Waktu makan cadangan untuk makan dan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga Anda. Jangan biarkan anak Anda bermain dengan mainan selama waktu makan. Membaca buku atau menonton televisi seharusnya tidak diperbolehkan selama waktu makan baik. Jelaskan kepada anak Anda betapa baik itu adalah untuk makan bersama dan meminta dia untuk tinggal di meja sampai semua orang telah dimakan.

Membuat waktu makan menyenangkan. Jika waktu makan menyenangkan, ada kesempatan baik bahwa anak Anda akan mulai melihat ke depan untuk makan dengan anggota keluarga lainnya. Cobalah untuk menghindari argumen selama waktu makan.

Secara keseluruhan Cara Mengatasi Anak Susah Makan Nasi dengan Mengelola harapan Anda. Jangan berharap sopan santun yang terlalu sulit bagi anak Anda. Misalnya, jangan berharap seorang anak yang berusia 3 tahun untuk makan dengan perkakas yang tepat. Bagi banyak anak, sendok jauh lebih mudah untuk menangani dari garpu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Kaos.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License