Manfaat Vitamin C untuk Anak

Sabtu, 22 Oktober 2016

Manfaat Vitamin C untuk Anak

Vitamin C mungkin vitamin yang paling akrab di pasar. Manfaat Vitamin C untuk Anak memiliki reputasi lama untuk dukungan kekebalan tubuh; Anda mungkin berpikir vitamin C setiap kali anak mendapatkan dingin. Vitamin C juga merupakan antioksidan kuat, membantu tubuh anak  untuk memperbaiki efek berbahaya dari waktu dan racun. Bagi sebagian orang, vitamin C dapat digunakan untuk meringankan sembelit ringan. Yang cukup menarik, ini adalah produk sampingan yang menguntungkan salah satu dari beberapa efek samping vitamin ini.

Vitamin C Meningkatkan Lambung Motilitas

Ketika diberikan vitamin C untuk aanak sebagai suplemen dalam dosis tinggi, vitamin C memiliki efek pencahar. Hal ini karena vitamin meningkatkan lambung motilitas, yang mengatakan bahwa hal itu mempercepat proses pencernaan. Kebanyakan orang menganggap ini sebagai efek samping negatif, dan vitamin yang tertutup "untuk usus toleransi" - cara yang bijaksana untuk mengatakan Anda harus mengurangi dosis Anda jika Anda mengembangkan diare.

Manfaat Peningkatan Motilitas lambung

Efek pencahar dari dosis tinggi vitamin C untuk anak dapat berguna bagi seseorang dengan sembelit. Dalam hal ini, dosis akan dipilih yang meningkatkan frekuensi buang air besar. Dosis yang sengaja akan melebihi toleransi usus. Setelah sembelit telah mereda, dosis vitamin C dapat diturunkan juga.

Dosis Vitamin C

Direkomendasikan dosis vitamin C untuk anak bervariasi antara sumber. Pada tahun 2000 tunjangan harian yang direkomendasikan direvisi ke atas untuk 75 sampai 90 mg setiap hari untuk kebanyakan orang dewasa. Dosis ini cukup untuk mencegah penyakit kudis penyakit kekurangan pada orang dewasa yang tidak merokok. Tergantung pada kondisi yang sedang dirawat, dianjurkan dosis terapi berbagai vitamin C dari 450 ke 6.000 mg

Vitamin C untuk Sembelit

Kebanyakan anak akan mencapai toleransi usus antara 2.000 dan 4.000 mg. tingkat ini dianggap meningkatkan ketika kebutuhan untuk vitamin C lebih besar. Artinya, jika Anda melawan dingin, mungkin diperlukan dosis yang lebih tinggi untuk membuat efek pada pencernaan Anda. Misalnya, jika Anda biasanya melihat peningkatan motilitas lambung pada 2.500 mg, selama Anda dingin Anda dapat mengambil 4.000 mg sebelum melihat perubahan dalam buang air besar.

Secara keseluruhan Vitamin C dianggap sebagai suplemen yang aman bagi kebanyakan anak. Jika anak susah makan buah-buahan maka akan kekurangan vitamin C, adapun konsumsi vitamin C untuk anak yang terbaik adalah tidak melebihi 6.000 mg vitamin C setiap hari. Tingkat di atas ini bisa mengganggu kehamilan. Beberapa orang dapat mengembangkan batu ginjal pada dosis tinggi vitamin C. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengambil ini atau suplemen apapun. Akhirnya, sembelit bisa menjadi tanda penyakit serius dan harus diberi Suplemen Laperma Platinum dievaluasi oleh dokter sebelum pengobatan. 

Demikianlah informasi Manfaat Vitamin C untuk Anak semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Kaos.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License