Mengapa Anak Tidak Mau Makan?

Selasa, 03 Januari 2017

Mengapa Anak Tidak Mau Makan? Apa yang Anda lakukan ketika anak Anda tidak akan makan?

Mengapa Anak Tidak Mau Makan?

Salah satu hal yang paling menjengkelkan bagi orangtua adalah anak yang tidak akan makan. Kami mendengar banyak tentang makan berlebihan , tapi apa di balik anak yang tidak akan makan atau tidak akan cukup makan?

Aku menunjukkan Anda sepuluh alasan mengapa anak-anak tidak mau makan . Anda tahu bahwa makanan saja tidak alasan anak-anak ingin makan.

Demikian pula, ada alasan anak Anda tidak akan makan, dan itu tidak selalu karena dia tidak suka makanan yang ditawarkan.

Mari kita lihat beberapa alasan paling umum anak Anda tidak akan makan:

1. Anak Anda memiliki pertumbuhan melambat

Sekitar usia dua atau tiga, Anda pertumbuhan balita melambat, dan nafsu makannya berikut. Bukan kebetulan bahwa ini adalah tepat di waktu yang pilih-pilih makan dimulai.

Ini adalah alasan umum mengapa anak Anda tidak akan makan. Ini berlaku untuk anak-anak usia sekolah terlalu mereka adalah petani stabil dan nafsu makan mereka tetap cukup stabil. Berpikir bahwa mereka akan penanam cepat pada usia ini tidak benar.

2. Anak menjadi picky eaters

Itu tidak keluar dari norma untuk balita menjadi picky eaters , seperti fase ini adalah bagian dari tahap perkembangan hampir semua anak melewati. Anda dapat membuat fase ini menyeret oleh omelan anak Anda untuk makan, menyuap dia dengan hidangan penutup, atau mengambil hak (atau makanan) jika anak Anda tidak akan makan.

3. Anak Anda Terlalu Banyak Tekanan

Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak yang didorong untuk mencicipi makanan atau mengambil gigitan lain mungkin makan kurang baik dan kurang healthfully. Atau mereka mungkin melakukan hal yang sebaliknya, dan makan benar-benar baik-melampaui nafsu makan mereka, dan mungkin terlalu banyak.

Jika anak Anda berada dalam fase makan pilih-pilih, menekan dia mungkin menutup selera makannya, menyebabkan kepenuhan awal. Omelan anak Anda untuk makan sering mendapat hasil yang sama.

4. Anak Anda memiliki Alergi Makanan

Beberapa anak tidak makan dengan baik dengan alergi makanan , terutama jika mereka memiliki beberapa alergi makanan. Dengan berpotensi banyak pembatasan makanan dan keterbatasan diet, anak-anak ini mungkin bosan dengan makanan sehari-hari mereka dan makan kurang baik.

5. Anak Anda memiliki Selera super Sensitif

Rasa pahit akan meningkat pada beberapa anak, terutama untuk super-taster dan dapat mengakibatkan makan selektif, terutama sayuran. Mendorong sayuran dapat memperburuk situasi.

6. Anak Anda adalah Tekstur Sensitif

Anak Anda mungkin mencurigai tekstur tertentu, seperti makanan lembek, basah atau licin, dan menghindari mereka. Atau dia mungkin sensitif terhadap penampilan atau bau makanan. Kepekaan terhadap makanan dapat membatasi diet, yang menyebabkan makan yang buruk dan gizi.

7. Anak Anda adalah pada Food Jag

Hot dog Anda mencintai anak prasekolah mungkin pada jag makanan , terjebak pada makanan favorit beberapa. Hal ini dapat muncul seperti "tidak makan," tetapi kemungkinan besar anak Anda makan cukup, hanya saja tidak cukup berbagai makanan, dan mungkin, nutrisi.

8. Anak Anda Mengisi Up pada Snacks

Ketika anak Anda mengisi pada makanan ringan, dia secara bersamaan mengisi nya perut. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan makan buruk saat makan.

Beberapa anak-anak mengisi pada makanan, sementara yang lain mengisi perut mereka dengan jus atau susu. Semua ini mengisi dan dapat mengganggu nafsu makan anak Anda untuk makan. The perangkap dengan snacker yang adalah kurangnya, atau keterbatasan sekitar, nutrisi.


9. Anak Anda memiliki Terlalu Banyak Gangguan

Anak Anda mungkin dengan mudah terganggu oleh TV atau mainan di meja, dan ini pada akhirnya mungkin memiliki dampak negatif pada makan. Hal terbaik untuk membiarkan anak Anda fokus pada makanan dan makan di meja-ia bisa kembali bermain atau TV waktu kemudian.

10. Anak Anda Terlalu Lelah Makan

Pada akhir hari yang panjang, anak Anda mungkin terlalu lelah untuk makan. Ini mungkin benar dengan atlet muda dan balita, atau anak yang telah memiliki hari yang sibuk peristiwa dan sekolah.

Kabar baiknya adalah bahwa kebanyakan anak pandai mengarang perbedaan dalam konsumsi makanan mereka ketika satu kali makan kurang dari bintang, makan lebih banyak pada waktu makan berikutnya atau makanan ringan.

11. Anak Anda sakit

Ketika anak Anda sakit ia cenderung makan kurang baik, terutama karena berkurangnya nafsu makan. Hal ini umumnya tidak khawatir, karena nafsu makan datang kembali ketika ia mulai merasa lebih baik. Mencegah dehidrasi adalah aspek yang paling penting dari mengelola penyakit anak Anda.

Mengapa anak Anda tidak akan makan?

Ingin membantu anak Anda makan lebih baik? Aku punya panduan yang akan membantu Anda memulai dengan cara yang positif: Balita Anda tidak akan makan? Sebuah Panduan Enam Langkah untuk Membantu

Jika anak Anda tidak makan karena dia seorang pemilih makanan, membaca artikel ini untuk bantuan .
Terakhir, jika Anda terjebak dalam siklus negatif dari makan anak Anda, saya punya cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum sebagai sumber daya yang sempurna untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Kaos.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License